
Halo Tribun Bali, terima kasih sudah menjadi koran pengaduan publik.
Saya ingin menginformasikan bahwa salah satu Puskesmas diDenpasar, Bali, memberikan layanan kurang memuaskan terhadap pasien.
Kemarin saya mengantar cucu ke Puskesmas dimaksud, namun memperoleh pelayanan yang buruk.
Saya segera merujuk ke rumah sakit terdekat.
Mohon pihak terkait segera menegur para perawat yang ada di Puskesmas. Terima kasih.
Fapili
Denpasar, 08956474xxx
Denpasar, 08956474xxx
TANGGAPAN:
Akan Dilakukan Pembinaan
Halo Pak Fapili, terima kasih informasinya.
Terkait keluhan saudara, kita harus cek terlebih dahulu dari kedua belah pihak.
Mungkin saja penyakit yang diderita pasien tidak sesuai dengan kemampuan dari petugas atau keterbatasan petugas di Puskesmas.
Sebenarnya perlakuan seperti itu tidak boleh dilakukan, dengan alasan apapun.
Jika memang benar ada salah petugas yang seperti itu, kami akan lakukan pembinaan. Terima kasih.(mpa)
Dr Luh Putu Sri Armini
Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar
Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar